Saturday 23 May 2015

Manfaat Minum Teh Hijau

Channel Teh - Saat ini, teh hijau banyak digunakan sebagai bahan campuran pada makanan atau minuman. Selain punya rasa yang nikmat, green tea juga kaya akan kasiat yang baik untuk tubuh kita. What's that? Check this out!

Teh Hijau Sebagai Antioksidan

Antioksidan bermanfaat untuk melawan radikal bebas atau senyawa berbahaya yang disebabkan oleh stres atau polusi. Selain bisa didapat dari buah-buahan, the hijau juga mampu meberikan antioksidan yang kita butuhkan.

Teh Hijau Melancarkan Metabolisme

Banyak orang yang melakukan diet sering minum the hijau. Hal ini karena the hijau terbukti dapat melancarkan metabolisme sehingga kita dapat mengurangi kemungkinan kelebihan berat badan jika mengkonsumsinya secara rutin.

Teh Hijau Mengurangi Kadar Kolesterol

As we know, kolesterol yang tinggi merupakan salah satu faktor penyebab cardiovascular disease atau gangguan pada fungsi jantung dan pembuluh darah. Untuk mengurangi level kolesterol pada tubuh, the hijau bisa menjadi alternatif alami.

Teh Hijau Menjaga Fungsi Otak

Penurunan fungsi otak nggak hanya dialami orang lanjut usia. Untuk itu, sebaiknya kita mulai menjaga kesehatan otak sedini mungkin, salah satunya dengan the hijau. Soalnya, the yang satu ini mempunyai kandungan komponen yang bernama EGCG yang dapat menignkatakan fungsi otak kita.

No comments:

Post a Comment