Saturday 2 May 2015

Manfaatkan Teh Hijau Untuk Merawat Kulit

Channel Teh - Teh hijau selama ini kita kenal hanya sebagai jenis minuman yang nikmat disajikan kala hangat, namun rupanya teh hijau mempunyai khasiat untuk merawat kuli. Berbekal kandungan antioksidan yang tinggi, bukan tidak mungkin zat yang terkandung dalam teh hijau mampu untuk menangani hal tersebut.

Berikut ini adalah beberapa khasiat teh hijau untuk kulit Anda, namun harus diingat untuk hasil yang memuaskan dan maksimal lakukanlah dengan rutin:

1. Mengatasi jerawat

Siapkan teh hijau secukupnya, lalu seduh dengan air panas dengan menggunakan baskom berukuran sedang, cara mengunakannnya kerudungkan kepala Anda dengan handuk atau kain, dan gunakan uap teh hijau untuk menguapi wajan anda yang berjerawat selama kurang lebih seperempat jam.

2. Kulit wajah halus dan berseri

Seduhlah teh dengan mengunakan air panas, dan biarkan sampai dingin, pada keesokan harinya gunakan air seduhan teh tersebut untuk mencuci wajah kita, dan biarkan hingga beberapa menit, lalu bilaslah dengan air bersih, lakukan dengan rutin setiap hari maka wajah Anda akan terlihat berseri-seri.

3. Merawat kulit

Buatlah seduhan daun teh dengan air panas secukupnya dan biarkan selama semalaman, setelah bagun pagi gunakan untuk membilas wajah anda dengan air teh tersebut dengan rutin setiap hari, cara ini akan lebih aman dan anda akan merasakan hasilnya, kulit wajah yang halus lembut .

4. Mengatasi kulit terbakar matahari

Siapkan kantong teh celup yang sudah dingin secukupnya, kemudian gosok-gosokkan pada kulit kita dan biarkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian bersihkan dengan air bersih, sebaiknya dilakukan pada pagi hari setelah bangun tidur dan sebelum mandi, setelah melakukan perawatan tersebut langsung mandi pagi.

No comments:

Post a Comment