Sunday 7 June 2015

Lomba Minum Teh Cepat

Channel Teh - Dalam rangkaian kegiatan "Aksi Liburan Ceria", Plaza Medan Fair menggelar Drink Challange Freshotea. Kegiatan ini merupakan lomba meminum dua gelas Freshotea, ataupun teh yang hadir dari Korea.

Assisten Marketing Communication Plaza Medan Fair Diniasih Nasution mengatakan, dalam lomba ini siapa yang paling cepat menghabiskan Freshotea akan menjadi pemenang.

"Semua yang mau ikut bisa mencoba. Siapa yang minum tercepat menghabiskan dua gelas Freshotea, dia yang akan menjadi juara," katanya.

Freshotea merupakan teh yang berkhasiat tinggi, minuman sehat yang tentunya baik untuk semua kalangan. Diniasih menjelaskan, kegiatan ini juga menjadi ajang kampanye Freshotea yang masih tergolong baru. Freshotea menjadi salah satu tenan minuman teh yang ada di Plaza Medan Fair.

Dengan konsep "Aksi Liburan Ceria" para anak bisa mengikuti berbagai acara yang menarik di Plaza Medan Fair. Selain Fashion Show Anak, beberapa rangkaian acara lainnya juga digelar dalam memeriahkan hari liburan para anak.

"Kita menggelar banyak rangkaian acara yang bisa menyalurkan bakat dan hobi serta potensi para anak. Harapan kita dengan adanya acara-acara ini. Anak bisa lebih percaya diri dengan kemampuan mereka. Karena seperti misalnya acara fashion ini. kita kan nilai juga dari gaya, kepercayaan diri, busana dan koreo juga," pungkas Diniasih.

Beberapa acara yang digelar Plaza Medan Fair pada liburan ini, diantaranya, Magic Show dari Wan Budoardo, Drink Challange dari Freshotea. Lomba mewarnai, Lomba Sang Juara khusus Sempoa, serta Creatifity Week yang setiap harinya ada kelas kreatifitas anak. Muali dari kelas memasak, membatik dan juga melukis.

1 comment:

  1. Haii.. Salam kenal, saya melihat banyak artikel menarik tentang teh, kalau mau minta direview di blog ini apa bisa? Mungkin 3-5 artikel ... Saya dari @purematcha_id - Instagram - Bisa dilihat profil kami disana.. Thx

    ReplyDelete