Wednesday 15 April 2015

Khasiat Teh Berenergi bagi Kaum Muda

Channel Teh - Kaum muda Indonesia kini semakin aktif dan kreatif. Mereka lahir dan tumbuh menjadi generasi baru bernama Generation C (Gen C), di tengah zaman yang serba digital saat ini.

"Mereka memiliki beragam aktivitas untuk mengekspresikan semangat dan gaya hidupnya yang dinamis," ujar General Manager Pharma Consumer Health PT. Tempo Scan Pasific Tbk. Audrey Gandadjaja, saat konferensi pers peluncuran Hemaviton Tea Blazt, Selasa (14/4), di Jakarta.

Gen C merupakan kaum muda masa kini yang memiliki ciri di antaranya connected, creative, communicating. "Agar mereka dapat terus berkarya, mereka perlu asupan yang mendukung untuk tetap aktif dan energik," ujar Audrey.

Lantaran itu, pihaknya membuat hemaviton Tea Blazt. Berbahan dasar teh hitam, Audrey mengklaim minuman ini sebagai teh berenergi pertama di Indonesia. "Black tea base-nya. Ditambahkan beberapa zat untuk stamina," ujarnya.

Teh hitam dipilih sebagai bahan dasar karena banyak dipakai di Indonesia. "Rasanya sudah tidak asing lagi," ujar Audrey. Selain itu, memberikan sejumlah manfaat seperti anti-oksidan, menangkal radikal bebas, menenangkan.

Adapun bahan yang ditambahkan yaitu vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan ginseng guna meningkatkan stamina.

Dengan minuman ini, kata Audrey, pihaknya ingin membantu kaum muda tetap segar dalam menjalankan aktivitasnya. "Minuman ini praktis untuk jaga tubuh tetap berenergi dan bersemangat," ujarnya.

Dochi Sadega, pentolan band Pee Wee Gaskins, sependapat dengan Audrey. Di tengah kesibukannya, dia membutuhkan asupan yang bisa membuatnya tetap bersemangat.

"Tuntutan untuk selalu aktif membuat saya membutuhkan asupan kesegaran yang praktis, juga mengembalikan semangat dan energi," ujarnya.

Hal senada dikemukakan Abie Jie Assegaf, presenter. Dengan minum teh, bisa menyegarkannya kembali. "Ini lebih mantap karena ada blazt-nya," ujarnya.

No comments:

Post a Comment