Wednesday 29 April 2015

Varian Baru Teh Hijau Matcha Latte

Channel Teh - Minuman teh dalam botol asal Jepang, Kiyora, luncurkan varian baru, yakni Kiyora Matcha Latte. Varian terbaru ini merupakan minuman teh hijau matcha susu dalam bentuk kemasan botol PET pertama di Indonesia.

"Saat ini, matcha sedang menjadi tren yang mendunia dan hadir dalam berbagai bentuk seperti es krim, permen, kue dan lain sebagainya. Oleh karena itu, kita ingin berinovasi dengan menghadirkan teh hijaumatcha dalam kemasan botol PET," tutur Head of Marketing PT. Ito En Ultrajaya Wholesale, Tarsisius Marianto, pada peluncuran Kiyora Matcha Latte, di Jakarta, Rabu (29/4).

Dilanjutkannya, untuk memberikan kemurnian dan kesegaran maksimal, Kiyora Matcha Latte diproduksi menggunakan matcha yang diimpor dari Jepang.

"Untuk produk lain material kita banyak dari lokal. Namun, untuk matcha kita teliti kualitasmatcha dari Jepang masih yang terbaik," imbuh Tarsisius.

Matcha adalah teh hijau bubuk berwarna hijau muda, hasil dari proses penggilingan/penggerusan daun teh hijau bernama Tencha. Selain itu, matcha kaya antioksidan, amino acids dan vitamin C dan E dan memiliki L-Theanine yang berfungsi untuk mengistirahatkan tubuh tiga kali lebih banyak dari teh hijau biasa.

"Mengonsumsi matcha sama dengan mengonsumsi seluruh teh hijau karena daun teh dilarutkan dalam air bukan melalui penyaringan. Jadi, khasiatnya pun lebih maksimal," imbuhnya.

Sebelumnya, Kiyora yang sudah hadir di pasaran sejak tahun lalu ini memiliki tiga varian rasa, yaitu Kiyora Green Tea Jasmine, Kiyora Extra Green Tea, dan Kiyora Milk Tea.

No comments:

Post a Comment