Wednesday 22 April 2015

Teh Putih Memiliki Banyak Khasiat

Channel Teh - Teh merupakan minuman yang kita jumpai sehari-hari. Setiap pagi pasti banyak diantara kita yang wajib untuk mengkonsumsi teh. Selain teh yang sering kita jumpai banyak sekali jenis-jenis teh contohnya saja teh hijau dan teh melati. Selain teh - teh yang telah disebutkan tadi sebenarnya ada 1 jenis teh lagi yaitu teh putih, mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang teh putih ini.

Teh putih sangat terkenal di Negara-negara asia sejak jaman dahulu.  Teh putih memiliki kandungan antioksidan yang sangat bagus dan kuat, dapat meredakan peradangan,dapat menurunkan resiko diabetes,  melawan radikal bebas,  dan teh  putih ini juga banyak digunakan sebagai bahan untuk komestik serta baik untuk jantung. 

Seperti yang di kutip dari realbeautyspot.com, dengan rajin mengkonsumsi teh putih maka anda bisa menurunkan berat badan anda karena teh putih dapat membantu menekan nafsu makan sehingga anda tidak akan memiliki rasa lapar yang berlebihan.  Apa-apa saja khasiat teh putih untuk tubuh kita ? simak ulasannya berikut ini :

#1.  Dapat Menghambat Pembentukan Sel Lemak
Dengan mengkonsumsi teh putih anda dapat menurunkan berat badan. Teh putih juga memiliki potensi untuk menghambat pembentukan sel-sel lemak dan membantu lemak berlebih agar mencari pada tubuh.

#2. Bersifat Alami
Harga teh putih sangat mahal ini disebabkan karena teh putih yang berasal dari daun teh yang masih sangat muda dan dipetik saat tunas belum terbuka. Daun teh untuk teh putih ini tidak tersedia setiap hari hanya dalam waktu-waktu tertentu dalam setahun. Pemrosesan daun teh putih hanya dengan dikukus.

#3. Mempercepat Metabolisme
Ternyata teh putih mengandung kafein alami yang dapat membantu menurunkan berat badan anda dikarenakan pembakaran kalori yang lebih cepat serta dapat mempercepat metabolisme tubuh dikarenakan antioksidan yang terkandung didalamnya.

#4.  Membantu Mengurangi Keinginan Akan Minuman Manis
Pada teh putih tidak terdapat kandungan kalori sehingga akan membuat tubuh anda terasa segar bugar dari pagi hari sampai malam hari. Semakin sering anda mengkonsumsi teh putih maka akan semakin berkurang pula niat anda akan minuman yang manis ditambah dengan rasanya yang khas anda tidak perlu menambahkan gula, krim atau susu.

#5. Jumlah Konsumsi Perhari
Dalam sehari anda boleh mengkonsumsi 4 cangkir teh putih. Dengan mengkonsumsi teh putih maka akan bermanfaat bagi tubuh anda karena tidak mengandung lemak dan kalori. Bagi anda yang tidak tahan tergadap kafein maka kurangilah porsinya dan minum secara perlahan.

Teh sangat baik untuk tubuh, dengan rajin mengkonsumsi teh maka anda akan merasakan khasiat yang terkandung didalamnya.

No comments:

Post a Comment